Kamis, 18 Oktober 2012

TENTANG CINTA & MIMPI


Masih jaman ngomong cinta-cintaan, mending ke laut aja, ini bukan jaman romeo & Juliet, soalnya romeo sama Juliet nya udah meninggal, jadi sekarang ini jamannya syahrini sama bubu kali *lupakan* wkwkwkwk
bagi saya hidup itu gak mutlak dengan yang namanya cinta, emang kalian yang selalu memuja-muji cinta,
Tetapi di bawah ini ada opini tentang cinta dari keluarga saya :
  • Kata nenek saya cinta itu tentang kesetian, oke saya percaya karena nenek sampai saat ini masih setia sama almarhum kakek saya.
  • Kata mama saya cinta itu tentang keadilan, karena mama selalu adil dalam membagikan makanan masakan dia ke anak-anaknya hihihi
  • Kata ayah saya cinta itu tentang ketulusan, karena ayah selalu tulus mengganti kan ibu untuk mengerjakan pekerjaan rumah kalau ibu sedang sakit atau sibuk
  • Kata kaka saya cinta itu pengorbanan, oke saya juga percaya sama kaka saya karena di hidup nya dia selalu berkorban untuk keluarganya

Tapi kalau kata saya cinta itu ya gak ada, ya gak ada, apa masih kurang paham ?????????
dulu saya emang termasuk orang yang mencari-cari cinta ! tapi itu dulu, kalau sekarang mah saya sudah bisa hidup santai, gak mau mikirin lagi yang namanya cinta, karena 2 wanita di hati saya gak akan mungkin bisa jatuh cinta kepada saya, jadi yah mending saya santai aja gak usah nyari-nyari cinta lagi, mending jomblo seumur hidup dari pada mau  nyari wanita lain tapi di hati saya cuma ada 2 wanita itu  !

Sampai sekarang masih belum ada yang bisa masuk ke hati saya, ya begitu lah
Jadi sekarng saya lebih mementing kan kepada mencari ilmu, menambah popularitas, dan berusaha untuk bergaya hidup orang IT (Hacker)
Mimpi saya saat ini adalah bisa nyaingin perusahaan nya milik Bill Gates atau yang kalian kenal dengan perusahaan Microsoft !
Tetapi itu mimpi yang sangat susah di gapai, saya memang kuliah di bidang IT, tetapi ilmu yang saya miliki tentang IT masih belum ada, saya sudah semester 3 tetapi saya masih belum berani untuk nginstal laptop saya sendiri *sungguh ironi*

Tetapi mimpi saya lainnya yaitu mau ngemusnahin atau ngancurin situs-situs yang orang-orangnya sombong, Emang terdengar tidak baik tapi ketika saya benci dengan seseorang, ketika saya merasa di remehkan oleh seseorang di situ lah saya bakal berpikir untuk menyusun mimpi-mimpi saya, di antaranya saya harus ngebuktiin kalau saya hebat dan bisa !

Di otak saya saat ini hanya ada bagaimana cara saya bisa menggapai mimpi saya, yah kecil-kecilan lah saya nyari informasi dan ilmu di Profesor Google hihihihi, kenapa saya bilang professor ? karena Google bisa memberikan ilmu dan informasi sama seperti profesor, kalau di panggil Dokter Google yah jelas gak cocok, karena seumur saya hidup saya gak pernah dengar Google bisa ngoperasi bedah wkwkwk

Mimpi saya banyak, tetapi itu menurut saya gak cocok untuk saya post di sini, tapi saya mikir-mikir juga kok, nanti juga pasti saya post kalau saya mau,
Oke untuk kali ini cukup sampai di sini dulu, pesan saya tentang Cinta dan Mimpi : bagi anda yang sering mengejar cinta anda, maka kejar juga mimpi anda, karena dimana ada cinta belum tentu ada mimpi, tetapi dimana ada mimpi itu pasti ada cinta !
Tetap semangat jalani hidup, awali lah pagi mu dengan bersyukur dan bertekad kalau kita hebat dan bisa !

Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senja kuning