Selasa, 25 Desember 2012

EMANSIPASI WANITA (MULAI MENYAMAI DERAJAT CWO)

Wanita selalu menganggap diri mereka adalah makhluk yang lemah, menganggap mereka makhluk yang selalu di sakiti, tapi kok kebalikannya ya, kalau zaman dulu sih rata-rata cwe itu emang di sakitin sama cwo, tetapi zaman sekarang emansipasi wanita itu udah ngenyamain sama derajat nya cwo. Cwe zaman sekarang juga pandai dalam mempermainkan hati cwo, kalau dulu mungkin playboy lah yang meraja rela tetapi sekarang playgirl lah yang meraja rela.

Mungkin itu faktor cwe-cwe zaman sekarang pintar, maksud ane pintar yaitu pintar belajar dari sakit hati yang pernah di dapat cwe-cwe zaman dulu, cwe zaman sekarang pun bisa lebih galak dari pada ayahnya sendiri. Contohnya yang cwo lagi marah-marah yang cwe malah marah balik.

Perbedaan antara cwo dan cwe sudah mulai berubah, mungkin itu karena spesies-spesies kayak olga sudah banyak yang masuk tv, itu jadi semangat tersindiri buat mereka para banci. Ane takut di tahun-tahun kedepan yang jadi presiden Indonesia adalah seorang banci.

Kembali ke emansipasi wanita, berubahnya emansipasi wanita itu sudah terlihat di saat kita para cwo lagi PDKT sama cwe, kalau PDKT cwe zaman sekarang selalu ingin kata-kata mereka yang kita ikutin, pokonya kalau mau jalan mesti terserah dia, mau telponan mesti terserah dia, mau mentionan di twitt juga mesti terserah dia,,, kalau dia gak mood kita cuman bisa jadi kambing congek yang kehilangan guling nya *kambing guling*.

Mungkin 2015 ke atas derajat cwo sedikit tergantikan oleh cwe => yang istri kerja banting tulang mencari nafkah dan suami jaga anak di rumah sambil masak, nyuci baju, nyuci piring, ngebersihin rumah, menjahit, dan lain-lain. ya ampun

Cwe zaman sekarang itu paling gak bisa kalau kita ajak nonton itu nonton film pilihan kita, padahal yang ngebayarin nonton itu kita, tapi giliran pilih film mereka raja nya. Contohnya nih :

Cwe : sayang kita nonton yuk, tapi kamu yang bayarin yah
Cwo : iya sayang
Cwe : film romantis aja yah
Cwo : aku bosan sayang, romantisan terus, film action aja
Cwe : oh begitu. bilang aja kalau kamu gak ikhlas bayarin

Nah setiap kita nolak nonton film pilihannya, mereka selalu ada jawaban buat kita, kita para cwo di buat cwe tak berdaya.

Cwe zaman sekarang itu sudah kayak pak presiden aja, bedanya kalau pak presiden mintanya di naikin gajih, kalau cwe zaman sekarang mintanya di naikin ke pelaminan. Siapa juga yang gak mau menikah, semua orang pasti ingin menikah, tetapi yang namanya cwo itu mesti kudu mapan dulu.

Kan gak lucu cwe nya maksa-maksa di kawinin, sedangkan cwo nya masih belum punya cukup uang, mau makan apa ? itu bisa bikin cwo jadi gila, belum lagi si orang tua nya si cwe yang maksa cepet-cepet supaya anaknya di nikahin.

Saran ane kalau ketemu calon mertua yang selalu maksa-maksa ente buat nikahin anaknya, mending ente langsung laporkan ke pengadilan aja dengan tuduhan pemaksaan calon mertua di luar nikah *pasal baru*.

Cwe zaman sekarang yang sudah kerja, kini hidup nya sombong banget cuy, gak mau puya pacar atau punya cwo yang penghasilan nya di bawah penghasilan dia, apalagi punya cwo yang cuman mahasiswa pengangguran, kampret banget itu cwe.

Ane pernah nemu satu kasus pacaran dimana yang cwo di perbudak oleh cwe, itu teman ane sendiri, temen ane itu punya cwe yang lumayan cantik dan kaya raya, sedangkan temen ane juga kaya raya tetapi tidak cantik kayak pacarnya, wkwkwk

kalau ke mall temen ane itu sudah kayak supir, semua barang cwe nya dia yang bawain, memang bagus sih kalau cwo yang bawain barang-barang cwe, tetapi kan itu gak etis banget, kasian kan cwo nya kayak supir pribadi gitu.
Tetapi terkadang cwo juga minta bawain barang juga sih, kalau di kasur *jangan mikir negative*

Segitu dulu tulisan kali ini, terimakasih buat ente-ente yang udah setia baca tulisan ane, semoga ente-ente semua masuk surga bareng ane, oh ya jangan lupa follow twitter ane : @RizaAparianoor.

49 komentar:

  1. bener bro!
    cewek jaman sekarang lebih agresif dari cowok..
    dan mungkin mereka mau bales dendam, karna cewek2 jaman dulu sering disakiti ama cowok -_-

    BalasHapus
  2. @Dio Saputra : nah itu dia bro, cwe zaman sekarang udah berubah wkwkwk

    BalasHapus
  3. wooooiii...aku cewek,ga semua cewek kayak gitu. emang sih banyak yang kayak gitu, tapi ya kalo tau ceweknya kayak gitu ngapain diterusin? malah bikin capek kan? cewek di dunia ini nggak cuma satu, broooo....

    BalasHapus
  4. Ga semua kayak gitu lah, tapi emang bener kebanyakan sik yg kaya gitu .___.

    BalasHapus
  5. @permaisuri : kan semua orang mempunyai argumentasi berbeda-beda...
    tapi terimakasih atas kunjungan dan komentar nya ;;)

    BalasHapus
  6. Wahahaha... Gak semuanya gitu kok, bukan karena saya cewek dan ngebela diri loh ya. Di dunia ini masih banyak kaum hawa yang lebih baik dari yang ente sebutin, mungkin ente lagi sial aja ketemu yang begitu... :P

    BalasHapus
  7. @Yusra Chairani Insyiira : tapi benar kan.. banyak kan kayak gitu hehehw

    BalasHapus
  8. gak juga kok tergantung ceweknya juga hehehe
    gak semua kayak gitu :p
    tapi pentinglah emansipasi..
    salam kenal yaaa Riza :D

    BalasHapus
  9. @Erny Binsa : kalau ngebela diri juga gak papa kok :p
    tapi iya ane memang sial.... sial selalu menemukan cw yg salah :|

    BalasHapus
  10. @Yunita Suijantari : tergantung apanya ayo :p

    salam kenal juga yunita :)

    BalasHapus
  11. wkwkwkwk paling ngakak kalo ngeliat ada pacaran mau2nya dijadiin kaya supir gt
    kalo gue mah amit2 -_-
    nyokap gue aja gak segitunya

    BalasHapus
  12. @Bocah Saico : bener nih amit-amit.... jangan jangan ente pengalaman nih :p wkwk

    BalasHapus
  13. wah kayanya cewe gue gak gitu gitu amet deh ,*oh iya baru inget gue jomblo -_-*

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. @M. Ervirdi Rahmat : kalau jomblo itu mah derita mblo wkwkwk

    BalasHapus
  16. @Alvino Pandu Maulana : kalau jomblo itu mah derita mblo wkwk

    @M. Ervirdi Rahmat : ya begitu lah cwe... udah jago mereka.sekarang

    BalasHapus
  17. woyy..gue cewe jg kaliii... :(
    gak gitu jg akh...

    BalasHapus
  18. @Rita A : tapi kenyataan nygitu cuy hehe

    BalasHapus
  19. emansipasi yang diletakkan tidak pada tempatnya.. ngerepotin kan hihi

    BalasHapus
  20. semacam cowo-cowo takut cewe XD

    BalasHapus
  21. kasian banget jd cowok ya.... ribet pacaran ma cewek.
    gmn kl pacaran ma cowok aja? hehehe

    BalasHapus
  22. haha tepat sekali
    pengamatan yang brilian :D
    gue setuju banget sama tulisan lo yang ini ..

    BalasHapus
  23. diposkan oleh riza aprianoor - korban kebengisan wanita
    haha tergantung pembawaan si cowonya kalo menurut gue. Kalo di kasus nonton misalnya, yaudah egois dikit kalo emang si cewe udah sering nentuin. Itu baik buat pria. Jangan mau dijajah. Merdeka!

    BalasHapus
  24. @diniehz : iya hehe

    @Emelia Ariska : ya engga lah :p

    @Javas K. Niscala : astagfirullah

    @Edotz Herjunot : makasih cuy, pengamatan cemerlang ini haha

    BalasHapus
  25. @Dwi Kresnoadii : ente pernah di jajah wanita ya cuy :p

    BalasHapus
  26. wkwk cewek zaman sekarang emansipasinya suka kelewatan yaa *eh aku kan juga cewek* haha

    ternyata blogger banjarmasin yaaa :)

    BalasHapus
  27. Bener bro.. lagian ga ada salahnya cewek kek cowok, coz kita sekarang zaman Reformasi. Zamannya perubahan. hihi #SokNgerti

    BalasHapus
  28. @Ria Anggraini S : bearti amd.sebagai cwe setuju dong tentang tulisan saya ini

    iya dari blogger banjarmasim.. salam kenal ;)

    BalasHapus
  29. @Ilham Mirwansyah : jadi ente mau berubah jadi cwe nih cuy hihihihi

    BalasHapus
  30. kisah lohh parah bro , apes stadium akhir tuhh
    moga" gua gak jadi korban nanti , takutnya gua jadi suami takut istri lagi -_- ( padahal sebetulnya gua mantan korban juga )

    BalasHapus
  31. karena itu diciptakanlah ciwik buat ngerubah dia

    BalasHapus
  32. @Amry Pratama Saputra : bearti ente berpengalaman dong cuy ehehehe

    @Triyan Arief Wibowo : ciyussss ?

    BalasHapus
  33. Emang benar tuh, gue juga pernah digituin sama cewek gue, tp itu dulu. Sekarang enggak lagi soalnya gue gak laku lagi#Curhat

    Kayaknya enakan jomblo deh brai,.
    Ckckckck

    Salam knal brai, gue juga anak Bjm loh.
    Gue follow blog lo yah, kalau berkenan follback :))

    BalasHapus
  34. Mungkin itu cuma dari sebagian kecil cewek-cewek yang ada di dunia ini bang :D kita ambil postifnya aja hehe
    tapi kalo menurut gue, kalo ada cewek kyk gitu justru peran cowoknya lah itu yg mgkin bisa ngerubah tuh cewek biar ga aneh-aneh atau apalah itu wkwk :D

    *aku ga ngerti apa yg aku omongin* -_-

    BalasHapus
  35. Emansipasi wanita...???
    Ambil segi positifnya saja bang,

    Sebenarnya aku kurang setuju dengan istilah itu, entah mengapa... ha ha ha

    Salam Kenal dari Semarang
    www.ZaenuriAchmad.com

    Eh, Untuk Kolom Komentar tlg yg Name dan URL diaktifkn dong, he he he

    BalasHapus
  36. @Robianus Supardi : wah parah.. kasian banget ente wkwk

    iya terimakasih bro, nanti kalau sdah ol di pc akan saya folback

    @UlfakunDL : an jug gak ngerti ente ngomong apee :p

    @Zaenuri Achmad : gak setuju knp ayo hehe

    BalasHapus
  37. wuiddiiiihhh... gak gitu juga kali..
    belum tentu cewek yg dah kerja n mapan tu sombong
    buktinya aku hehhehee (memuji diri sendiri)

    eh eh,, tapi beneran gak kalo eweknya maksa2 ngajak kawin trs dilaporin ke pengadilan?
    wkwkwkkw gokill

    folbek ya bang

    BalasHapus
  38. @Mei Wulandari : yaudah kalau gitu nikahin aku wkwkwkwk

    itu cuma candaan doang wkwkwk :p

    BalasHapus
  39. waw luar biasa coi pengamatan elu...... hahaha

    BalasHapus
  40. Tapi tetep dong, gak semua cewek kek gitu -_-

    BalasHapus
  41. SEsama jomblo gak perlu dikasihanin bray, cukup tepuk pake kaki aja :))
    hahaha

    BalasHapus
  42. wah cewek kayak gitu, masih ada nggak ya? hahaha maunya nggak mau ngalah gitu.... memang mereka musti dikasih tahu goreng

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih tahu mentah aja bang biar 4 sehat 5 sempurna bang wkwk

      Hapus
  43. nggak semua cewek kayak gitu kali kak ya-_______- duh...

    BalasHapus
  44. @Awi Metalisa : ente bukan cwe yah ? wkwk

    BalasHapus

Senja kuning