Rabu, 21 November 2012

ENVY DIMANA-MANA


oke, kemaren alhamdulillah ane cerita tentang aib rambut ane yang cukup berhasil, banyak temen yang ngomen tentang tulisan itu, mau diblog, di twitter, facebook, bahkan ada yang nge’sms ane,

ane juga bingung kalau ane cerita tentang kehinaan diri ane pasti banyak yang heboh, apa mungkin memang ane ini hina, -_-

kali ini yang mau ane ceritain hal yang cukup malu-maluin, bagi ane, hahaha
ane ini jomblo udah lama, tapi jangan di sangka kalau ane ini sebagai jomblo akut. bukan, cuman ane lagi sial aja dapat peran sebagai jomblo akut :| mungkin karena sudah lama menjomblo, biasa lah saking lamanya ngejomblo sampai-sampai bikin ane lupa bagaimana caranya pacaran, dan pacaran itu apa -_- faktor jomblo mungkin memicu ane untuk envy, kalian tau kan envy, bagi yang gak tau envy itu semacam iri, kalau pengen tau ENVY secara jelas cari aja di Google hehehe.

contoh nya kalau lagi di jalan naik motor, ane sering envy kalau liat orang rata-rata ada yang di bonceng, sedangkan ane kemana-mana selalu sendiri *nutup helm* *nangis di jalan* -_-
belum lagi kalau di perempatan waktu lampu merah otomatis kita berhenti kan ya, liat orang di peluk sama pacar nya, widih enak banget, pikir ane dalam hati, lah terus ane di peluk siapa ? masa ane harus turun dari sepeda motor dan buru-buru meluk tiang lampu merah, kan gak lucu, atau ane harus buru-buru meluk pak polisi lalu lintas yang lagi jaga -_-

terus tidak hanya di jalan, saat di mall pun gak kalah envy nya, malah terkadang ane sangat envy bin nyesek kalau liat cwe cantik jalan di mall terus tangannya di gandeng sama cwo yang tingkat kegantengan nya di bawa rata-rata -_- cwo lain juga pasti nyesek hahaha.

dan ada cerita sedikit nih, flashback masa lalu lah.
dulu pernah ane ketemu mantan waktu di mall, dia sama pacar baru nya, dan ane akuin waktu itu ane lagi merhatiin dia, tau-tau nya dia malah nengok ke arah ane, dan kayanya dia ngerasa kalau ane sedang merhatikan dia, ane pun langsung ngambil handphone *pura-pura lagi telponan* tapi yang bikin ane malu banget ketika si mantan itu nyamperin ane, lalu =>

Mantan : eh za, kamu ngikutin aku ya
Aku : engga kok
Mantan : dari tadi aku liat kalau kamu merhatiin aku terus
Aku : ih PD sekali kamu ini *mengelak*
Mantan : terus kamu disini ngapain ?
Aku : ini aku lagi telponan sama pacar baru aku juga
Mantan : oh ya udah, aku kesini cuma ngasih tau, itu handphone kamu terbalik tuh

PIKIR ANE DALAM HATI TERNYATA DIA TAU KALAU ANE CUMAN PURA-PURA TELPONAN -_-

Sumpah ane malu banget, seketika dia ketawa-ketawa bareng sama pacar nya,

Main twitter juga gak kalah envy nya, lagi santai sambil ngerefres-refres timeline, dan berharap ada cwe cantik yang ngemention ane, tau-taunya malah ada yang upload foto pelukan bareng pacar nya, terus ane harus ngupload apaan ? ngupload foto meluk tiang lampu merah -_-
Avatar twitter juga aneh-aneh, bikin envy,  avatarnya gambar dia sambil megang kertas dengan tulisan nama pacar nya, terus ane harus naroh avatar twitter ane dengan gambar apa ? dengan gambar ane megang kertas yang tanpa tulisan gitu ? atau pake tulisan jomblo akut ? -_-
Di bio twitter juga, ada nama pacar masing-masing, gak kasian apah sama sih jomblo ? dimana letak pri kejombloan -_- soalnya ane gak pernah liat sih bio twitter nya orang bertuliskan jomblo wkwk kalaupun ada mungkin bisa jadi itu bio twitter kalian yang lagi baca tulisan ini, hihihi

Segitu aja dulu, makasih buat kalian yang udah ikhlas baca blog ane,  salam dari ane Riza Aprianoor

Twitter : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

61 komentar:

  1. kalau gak pernah liat bio tweet yg ada tulisannya 'saya jomblo' mas aja yg mulai, kan bisa jadi hak paten duni may :p

    BalasHapus
  2. Adittya : takut jadi trendsetter, nanti semua orang ngikut bio jomblo juga kan gak lucu wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. haha..lucu nih..:D

    btw,
    aku follow blog kamu,boleh follow blog aku juga ga..?:)

    BalasHapus
  4. wah,jgn panggil mba dong..berasa tua..hahaha..:D

    BalasHapus
  5. Princes cat : kalau gitu panggil ibu aja ya hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambah tuaa itu mah..-___-"

      panggil linda aja,,hihi..:p
      org banjar jua kah?:)

      Hapus
  6. princes : kan kita pasti tua nantinya hahaha

    iya, banjar juga

    BalasHapus
  7. Oh,iyaa..
    bujur jua png..:p
    hehehe..

    BalasHapus
  8. Kelakuan jomblo emang selalu bervariasi. *pukpuk*

    BalasHapus
  9. *puk puk puk*
    sabar ya Kak, jomblo gak selamanya jomlo kok :D
    Btw follow back ya ^^

    BalasHapus
  10. haha emang udah jombol stadium brapa za..
    ehh sya member baru bw ya hee

    BalasHapus
  11. Jodibati. Jomblo dibawa mati.
    emang, gue juga suka liat cewe cakep pacaran sama cowo jelek, atau sebaliknya. Itulah kebesaran Tuhan. hoho
    Dan link lu masuk ke blogroll gue ya. Mudah-mudahan tukeran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu nyesek banget cuy, apalagi liat mantan yang ngebawa cwo lebih jelek dari kita haha

      Hapus
  12. orang pacaran ada dimana2
    bagi jomblo waspadalah waspadalah :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah ini kayak acara tv itu yah, bang napi versi jomblo wkwk

      Hapus
  13. Hindari daerah daerah rawan pacaran , contoh mall , taman , semak semak , gang , banyakin ke mesjid aja deh.

    BalasHapus
  14. umm lebih baik nonton kartun di tv aja ckckck

    BalasHapus
  15. namanya juga jomblo bertebaraan

    BalasHapus
  16. jgn ngiri gtu akh... :D
    slm kenal nd ku follow yahh.... :)

    BalasHapus
  17. *pukpuk*sini sini peluk guling aja..*lalu nangis sambil meluk guling*

    BalasHapus
  18. sebagai jomblo gwe juga merasakan itu bang, dan itu buat kita tersiksa, kampret sangat..

    BalasHapus
  19. Sebaiknya anda tidak keluar rumah untuk sementara waktu . . .Hahahahha

    BalasHapus
  20. jomblo itu lebih baik... *pukpuk*

    BalasHapus
  21. masyaallah hahaha puk puk buat lo bang. gue jomblo tapi kadar ke-envy-an gue belum separah itu wkwkwk :p

    BalasHapus
  22. Masih tentang jomblo ya, peluk gedebong pisang aja, hahaha

    BalasHapus
  23. Jomblo oh jomblo.. *peluk sabun* *peluk sendal wc*

    BalasHapus
  24. bang, kayaknya kita senasib....
    bikin hari jomblo di indonesia aja yukk?

    BalasHapus
  25. pacaran memang tak tahu peri percintaan, dan tidak paham bagi mereka yang sedang dilanda fakir asmara, Nyink

    BalasHapus
  26. ahh ini Superguruan nya si ilham xP Jomblo saat malming nelpon Operator Biar ga kelihatan jomblo gitu deh xD

    Kabur.. nanti ilham samperin -_-

    BalasHapus
  27. kasian... kasian banget nasib jomblo. Moga aja ga ada lagi orang bunuh diri gara-gara depresi masa kejombloannya makin menua.

    gue bisa ngebayangin muka lo waktu mantan lo nyamperin. pasti sama kusutnya kayak kolornya firaun.

    BalasHapus
  28. hahaha
    kayaknya menderita banget ya hidup kamu.. :D
    kamu juga gak jago ngebohongnya..
    malu banget tuh waktu mantan kamu nyamperin trus bilang kalo handphone kamu terbalik.. XD

    BalasHapus
  29. memang jomblo udah bertebar bagaikan upil yg keluar tanpa permisi *apasih*

    BalasHapus
  30. @Bayu P Abuna : muka ane udah kayak kebakaran jenggot cuy, ane malu banget sumpah ckck

    @Ginty Intan Mawarti : itu bagian skenario wkwkwk

    @heni nuraeni : aduh ini si ratu upil mungkin yaa

    BalasHapus
  31. Kasian amat nasip Jombloyers yaaah -___-
    untung kagak jomblo :D

    BalasHapus
  32. jomblo ada 2 versi, jomblo ngenes sama jomblo teraniaya, pilih yg mn mblo? ahahaha

    BalasHapus
  33. @Sellasmara : ane pilih jomblo ganteng aja deh ya :)

    BalasHapus
  34. dasar jomblo alay huft. aku harus comment apa za, lapah dah tiap hari menyambati kejombloalayan ikam nih huft

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikam nih liwar boreee -,-
      iih aku jomblo, iih aku alay,
      tapi tu ikam pang hantunya wkwkwk

      Hapus
  35. bahahhahaaa lucuuu kasiannnn bnr si jomblo akuttttt

    BalasHapus

Senja kuning