Jumat, 02 November 2012

SAYA UDIK ATAU ENGGAK ???

Dulu teman-teman saya bilang kalau saya ini udik... Saya ini gak udik, beneran sumpah...
Tapi dari pada kalian penasaran saya ini udik atau enggak mending saya cerita saja.. Terus kalian nilai sendiri... saya ini udik atau enggak ?

Gini, waktu pertama kali saya ke duta mall, saya sedikit bingung karena itu mall pertama di kota saya, terus saya di ajakin temen untuk nonton, terus kami masuk deh ke studio 21, dan saya pun ngantri untuk beli tiket, dapat tiket terus duduk-duduk nunggu studio nya di buka, kira-kira setengah jam pengumuman dari bioskop pun berbunyi => “Pintu studio 1 telah di buka, di harapkan kepada yang mempunyai tiket untuk segera memasuki studio 1”

Saya pun berjalan menuju pintu studio 1, sesampainya di sana tiket saya di pinta sama mba-mba nya, terus saya kasih tiket saya, eh tau-tau nya tiket saya malah di sobek, ya iyalah saya marah saya beli tiket itu pake uang, dan saya mau nonton, tapi kenapa tiket saya di sobek, mba-mba yang saya marahin malah tertawa saja, dan akhirnya teman saya jelasin kepada saya kalau mau masuk bioskop itu tiket nya emang harus di sobek,
dan saya pun dapat pelajaran yang berharga !
Gak udik kan saya, saya cuman tidak tau dan itu pertama kali saya nonton ckckck

terus selesai nonton kami makan nih ke tempat makan ayam fridchicken, yg ujung huruf nya 'c' saya  gak mau nyebutin merk atau nama tempat, tapi sebut saja tempat itu KFC,
sesampai nya di KFC, saya langsung datang ke depan kasir, di KFC itu kan ada papan menu yang letak nya di atas, pilih-pilih ayam yang mau di pesan, terus saya pilih menu paket B yang harganya Rp. 26.500, kira-kira 1 menit pesanan saya sudah siap dan kasir nya meminta saya untuk membayar dengan harga  Rp.29.500
hah??? Bingung saya, pikir saya dalam hati ini mba pasti mau bohongin saya, kan harga di papan menu Cuma Rp.26.500 kenapa saya malah di tagih dengan harga Rp.29.500

Terus saya marahin deh mba nya,
di bawah ini dialog waktu saya debat sama kasir KFC
-Saya : pasti mba mau bohongin saya kan
-Kasir : bohongin apa ya mas ?
-Saya : itu di papan menu harga paket yang saya pesan cuma Rp.26.500 kenapa jadi
           Rp.29.500 !
-Kasir : oh itu memang ketentuannya mas, itu adalah pajak mas
-Saya : ah bohong ! coba saya mau bicara sama manager nya, mana boss kamu

Terus teman saya narik saya, lagi-lagi saya kurang tau ternyata kalau makan di KFC itu memang harus bayar pajak, saya pun langsung malu dan meminta maaf kepada mba kasir nya tadi,

Dan gak kalah udik nya lagi, waktu saya mau nyuci tangan, saya bingung, bagaimana cara ngeluarin air nya, terus saya pencet-pencet, eh yang keluar bukan air malah yang keluar saos tomat, dan ternyata itu bukan keran air, itu adalah tempat saos tomat yang bentuk nya kaya keran -_-
Dan tangan saya pun berlumur saos tomat, ckckck
Kenapa tempat saos tomat bentuk nya kayak keran air yah, sangat menipu bagi orang yang udik seperti saya, malu banget sumpah, tapi gak papa di situ saya dapat pengalaman baru, yaitu saya pernah nonton dan makan di mall *udik banget*

Nah udah baca kan, terus terserah kalian deh nilai saya ini udik atau enggak, hahahahaha

GAK UDIK KAN SAYA (sungguh ironi)


Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

33 komentar:

  1. iya bang kamu ga udik cuma aneh aja .-____- . masa saos dikira keran ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi bener kan yah.. tempat saos di KFC itu bentuk nya kayak keran wkwkwk

      Hapus
  2. iini mah udik beneran T_____T

    BalasHapus
  3. @Lutfie Ferdiansyah : wkwkwk tapi lucu kan ya :D

    BalasHapus
  4. kasih tau gak ya.....
    kayaknya sih udik beneran. kalo gak percaya, coba deh ngaca. hehehe

    BalasHapus
  5. hahahahah, jangan ngaca bang janagan, kshan kacanya, pecah ntar

    BalasHapus
  6. wuahah, elu mah gag udik bang, tapi NDESO . .wuahah *piss

    BalasHapus
  7. hahaha biar ndeso tapi tetap ganteng B-)

    BalasHapus
  8. aaah aku dulu juga gitu bahkan mau buat cuci muka

    BalasHapus
  9. wakakak , untung aja ga cuci tangan disitu lu wkwk , mungkin lo itu emang bener bener gak tau , kalo udik itu udah tau tapi gayaan .

    BalasHapus
  10. lo emang ga udik za, tapi membari supan :D

    saran gue, gedein ukuran fontnya biar mata-mata yang udah kemian kayak mata gue ini fontnya bisa terlihat jelas.

    BalasHapus
  11. wkwkwk tekeluar am bahasa banjar haha

    oke nanti di laksanakan..
    makasih sarannya bang :)

    BalasHapus
  12. Nggak udik kok Bang :p
    Kelakuan Abang malah nambah pengalaman, wawasan, dan ilmu pengetahuan..
    Biar ada yang diceritain ke anak cucunya ntar :D

    BalasHapus
  13. duile masak gtw kalo makan di tempat kFC ada aja pajak 10% wah struknya g pernah di baca seh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk ente percaye bang ama entu tulisan wkwkwkwk

      Hapus
  14. gak udik sih, tapi udik banget.
    cerita fiktif atau nyata ne?? gila luu,, udik banget, malu deeh, tapi skrg udh pintar kan? ckck :>

    BalasHapus
  15. Gak kok itu mah, gak udik,-
    cuma ndeso sepertinya :P ckckck

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. ayo tebak bang... dapat piring cantik loh wkwkwk

      Hapus
  17. @heni nuraeni : mau tau aja atau mau tau banget :p

    BalasHapus
  18. Bohong nihh pasti-_- masa udik bgt sihh jhahaha.. :D

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Yang kayak gitu mah namanya Nggak udik mbak,
    .
    .
    Tapi saya boong

    BalasHapus

Senja kuning