Senin, 19 November 2012

#JLEB ITU ???

#jleb, pasti kalian anak muda zaman sekarang sudah lumrah dengan kata-kata #jleb, tapi apa sih itu #jleb ??? mungkin bagi anak muda zaman dulu pasti bertanya apa itu #jleb, yah tentu beda lah anak muda zaman sekarang sama anak muda zaman dulu wkwkwk

Bagi yang kurang tau tentang penjelasan dari #jleb maaf saya gak bisa jelasin nya secara lengkap karena saya males mempelajari nya, karena itu terletak di halaman 1983 di buku nya mbah google muhehehehe, saya malas nyari di google, jadi saya akan jelasin #jleb itu sepengetahuan saya saja.

#jleb itu bisa di ibaratkan seperti di tegur malaikat, kita bakal terdiam jika ada kejadian yang tidak kita ingin kan, saya tidak tau bagaimana cara ngejelasin nya, dari pada kalian ribet mikir nya ini sedikit ada twitt saya tentang #jleb, dan sengaja saya capture, kalau kalian nanya capture itu apa, please deh -_-

Nih foto yang udah saya capture’in dari handphone saya


 
Sedikit tambahan #jleb itu juga bisa terjadi di saat kita sholat berjamaah, terus ketika mau salam akhir orang nengok ke arah kita dan kita nengok ke arah orang itu, dan seketika terjadi lah #jleb

Atau juga #jleb bisa terjadi di saat kita lagi asik muji-muji kecantikan atau kegantengan seseorang, tau-taunya seseorang yang kita puji itu udah di belakang kita aja ngedengerin pujian dari kita

Nah pahami lah #jleb versi kalian

2 komentar:

Senja kuning