Sabtu, 29 Desember 2012

NARSIS DAN SEDIKIT CERITA ANEH

Berfoto adalah hal yang biasa di lakukan banyak orang, dan foto adalah senjata orang jelek buat nunjukin foto-fotonya, karena apa, karena foto itu menipu, sudah banyak orang yang mengeluh karena menjadi korban penipuan dari foto, contohnya saja facebook, di facebook itu banyak sekali foto tipuan, ada yang pake foto dengan cara mengambil di google, dan ada juga yang naroh foto nya dengan polesan aplikasi foto seperti PhotoShop dan aplikasi-aplikasi foto lainnya.

Ketika ada foto yang muncul, pasti bakal ada kata-kata Narsis, Alay, PD banget, dll yang akan terucap di mulut orang orang, tetapi sekarang sudah banyak orang yang malu mengupload foto alay nya, padahal dulu waktu 2010 ke bawah mereka gak pernah ragu untuk menguploadnya.

Ane sering malu ketika mau berfoto di depan banyak orang, dan ane gak habis pikir cuy, kenapa ada yah orang yang narsis foto-foto sendiri di depan banyak orang, pake acara buka gigi lagi, gigi ente kuning cuy.

Ane pernah punya mantan yang pacaran sama ane niat nya cuman buat foto doang, sejenis koleksi gituh, jadi ceritanya gini waktu ane nembak dia :

Ane :  kamu mau enggak jadi pacar aku ?
Mantan : iya aku mau, tapi ada syarat nya
Ane : apa syaratnya itu?
Mantan : kita foto-foto dulu
ane : oke lah

*terus kami foto foto bareng*

Ane : bearti kita sudah pacaran kan
Mantan : waktu foto-foto tadi kita emang pacaran, tapi sekarang kita putus

Woalah baru juga pacaran langsung putus aja, ternyata itu cwe punya sifat gila, mengoleksi foto mantan sebanyak mungkin... mingkin mau mecahin rekor dunia kali yah wkwkwk.

Tapi engga lah cerita di atas itu cuman karangan ane doang, kalau pun ada cwe kayak gitu, memang gila itu cwe haha.

Ane bingung nih mau nulis apa lagi, tapi ya sudah lah, ane cuman mau narsis bentar, mau upload-upload foto ane wkwkwkwk.



























49 komentar:

  1. gue kira beneran, emang ada cewek yang kayak begitu, ternyata cuma karangan lo doang :)

    BalasHapus
  2. @Bayu P Abuna : tapi ente sempat percaya kan bang sebelum ane bilang kalau itu bercanda wkwkwk

    BalasHapus
  3. ini baru modeel... *model cover yasiin maksudnya ckck*

    BalasHapus
  4. @Hasna Cyrill : kok tau sih, sudah 5 yasin yang jadi cover nya foto ane... ini aja ane lagi di dalam kubur sambil ngetwitt wkwk

    BalasHapus
  5. waaaah ganteng bangeeettt.....editan photoshopnyaaaaaaaaaa *kabur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. whahaha kok tau, ini pasti artis photoshop yang sangat berpengalaman :P

      Hapus
  6. fotonyya we.o.we banget nggak pke koprol!!, udah aku kmen balik :D

    BalasHapus
  7. @nenna massara : yeah dasar korban iklan wkskwk

    BalasHapus
  8. Kirain bneran td critany, hehe tp gw jd terinsprasi pngen ngumpulin fto mantan gtu ne, gmana dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh saja... asal jangan kayak cwe yang di cerita ane itu haha

      Hapus
  9. hahaha aku nyimpan foto mantan.tapi aku skip..gak lihat.. biar aja tu..

    wow fotonya keren...siapa jurufoto nya? titip salam ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. temen ane yg motoin...
      tapi eksekusi ngeditnya ane sendiri hehehe

      Hapus
  10. yaaa kirain beneran ada gitu cewek yg kelakuannya gitu ternyata fiktif -_-

    BalasHapus
  11. Kalo gue sih dari dulu nggak suka pamer foto..
    .___.

    Eh, foto ke tiga paling keceh Kaka xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente biasa naroh foto cwe cina yang dapat di google kan yah wkwkwk

      makasih kaka :)

      Hapus
  12. wah cowok yang suka foto itu calon artis loh hahahaha, tapi gak semua alay lah, tai ualaaaaaaaaaaaaaaaaay haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bearti abang bilang ane calon artis dong hihihihihi

      Hapus
  13. narsis juga ya bang.. hahaha itu yg di sawah di fotoin ama petani situ ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan itu sawah punya abi ane, dan yang notoin itu sepupu ane hehehehe

      Hapus
  14. haha gue pikir beneran, eh gak taunya ngarang -__-"

    BalasHapus
  15. @Willy Ikhwan Anugerah : hahaha kena deh

    BalasHapus
  16. kalo ada cewek begituan gue mending ga usah, gue alergi poto2 hahah
    untung ceweknya ga beneran ada ..

    itu muka lo semua? gue ga bisa komen apa2
    takut dikira homo ntar ...

    BalasHapus
  17. Gue kira itu ceritanya beneran etaunya wkwkkw... Foto yang terakhir keren tub kak wkwk .______.v

    BalasHapus
  18. Astagfirullah™

    ada ya koleksi kayak begitu? -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sampai-sampai astagfirullah segala wkwkwk

      Hapus
  19. cikicieww.. dah kayak foto model aja deh ah :D

    BalasHapus
  20. Aku juga suka narsis. Narsis goreng apalagi :D pake sambel dikit sama krupuk.. Beuuh X))
    Enak banget kak, ciyus :p

    BalasHapus
  21. gue sendiri banci kamera, gue selallu kecewa dengan hasil foto diri gue, mangkanya gue males yanng namanya foto-foto. selain itu gue juga kesian dengan orang yng ngeliat foto gue nantinya.

    BalasHapus
  22. udah banyak yang komentar masalah foto lu bang, tapi saya punya satu pertanyaan bang.

    Lu homo gak?

    kan banyak tu diluar sana, cowok keren cenderung homo.

    hjahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkwwk berarti si riza kaya artiis2 boyband gitu ya bang ??? ;D

      Hapus
    2. ane bukan boyband.. nauzubillahiminjalik -_- wkwkwk

      Hapus
  23. cucian om om.
    cerita ntu biasanya dari pengelaman pribadi.
    masak iya langsung di putus :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, tapi itu bukan pengalaman pribadi hehehe

      Hapus
  24. model majalah mana nih? :D wkwkwk~

    BalasHapus
  25. gua udah ngakak sendiri, gua kira beneran ada cewe macam itu haha

    BalasHapus
  26. @heni nuraeni : terus mau ngikutin itu cwe yah wkwkwk

    BalasHapus

Senja kuning