Sabtu, 05 Januari 2013

TIPS AGAR WANITA SELALU TERLIHAT ELEGAN

Agar keliatan elegan di mata pria, mungkin kalian para wanita sudah mempunyai jurus atau trik tersendiri, tetapi di artikel atau tulisan ini ane cuman mau nambahin sedikit jurus atau trik atau pun tips buat wanita agar terlihat elegan !

Untuk terlihat elegan di mata pria kalian para kaum hawa tidak perlu bertubuh bagus, berpakaian yang sexi, atau mempunyai uang banyak, kalian cukup menyusun strategi saja,

Sebelum ane nulis tips agar terlihat elegan, ane cuma mau bilang atau ngingetin kalau tips ane ini hanya gagasan atau opini dari ane, agar bisa jadi timbal balik buat pemikiran ente-ente semua, karena sekarang ini sudah gak zaman lagi buat tampil sexi-sexi’an tapi ini zaman nya wanita yang selalu terlihat elegan, ulaalaalaaaa cetar membahana hihihihi

Oke di simak ya, TIPS AGAR WANITA SELALU TERLIHAT ELEGAN

  1. berusaha lah untuk tetap terlihat cuek, jauhi dari sifat ganjen atau centil, karena hanya pria yang tidak baik jika mendekati mu karena kecentilan dan keganjenan mu.
  2. kalem, mungkin kedengarannya agak sama seperti cuek, tetapi kalem ini dalam artian hanya berbicara jika di ajak pria berbicara, dalam artian (jangan mengajak pria untuk berkenalan lebih dulu)
  3. ketika kamu ketemu pria yang kamu sukai, tampil lah apa adanya, gak usah menor-menor kaya patung lenong, sederhana saja
  4. usahakan selalu menunduk, kalau pun ingin ngelirik pria yang kamu suka, lirik lah di saat dia tidak melihat kamu, tapi jika dia juga melihat kamu maka kamu langsung alihkan pandangan mu dari dia
  5. jangan nyari-nyari perhatian, kayak Dewi persik sama Julia perez ajah nyari-nyari perhatian terus
  6. usahakan balas sms/chat seada nya saja, gak usah terlalu panjang, asal singkat, padat, dan dapat di pahami
  7. jangan gampang di ajak jalan, ini sedikit akan ngebuat pria penasaran sama kamu
  8. jangan gampang terbuka, maksudnya jangan gampang curhat apalagi curhat yang melo-melo, berusahalah tampil sebagai wanita yang kuat, dan tegar
  9. jangan minta teraktir kalau belum pacaran,
                                                                                    
itu lah sedikit TIPS AGAR WANITA SELALU TERLIHAT ELEGAN dari ane, mungkin setelah membaca tulisan ini bakal ada pro dan kontra, dari pada berselisih pendapat mending ente-ente tambahin aja, jadi silahkan post komentar ente di artikel ini, terimakasih atas kunjungannya, salam dari ane Riza Aprianoor

Twitter : @RizaAparianoor
Facebook : Riza Aprianoor

51 komentar:

  1. @Yunita Suijantari : hehehe itu cuma opini ane aja hehe

    BalasHapus
  2. pokoke asik diajak ngobrol aja dan gk jaim...
    susyeh ngobrol ama org jaim, kita ngomong pnjang jwbnnya satu kata doang..hehe

    BalasHapus
  3. kalau saya sih gak butuh elegant, percuma maksain elegant klau akhirnya jadi sperti tidak menjadi diri sendiri. Percuma saja sok cuek padahal sbenarnya butuh, lebih menjurus ke munafik jdinya,,ini menurut saya loh :)

    BalasHapus
  4. gue rasa kriteria cewek yg disukai cowok berbeda2

    BalasHapus
  5. hmm, jadi diri sendiri itu lebih baik.. :)

    BalasHapus
  6. yuhuuu~ gue juga kadang kaya gitu ...:D
    makanya pacar gue sayang :D

    BalasHapus
  7. wah,,,saya banget tuh,,,hahahah
    ckckck,,,dpt informasi drmna soal bginian?

    BalasHapus
  8. dapat dari otak aja cuy, ane kagak pernah copas hehehe

    BalasHapus
  9. Nice post nih :D
    Tapi kurang banyaak kayaknya :p masih mau lagi

    BalasHapus
  10. Ohh jadi ini yah trik cewek.. oke, sekarang gue udah tau~ :D
    wkwkwk
    *efek jomblo ngenes

    BalasHapus
  11. semua itu kayak pendapatnya ibu aku kalo nasehatin aku... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan samain ane dengan ibu ente yah, karena dada ane rata gak seperti ibu ente kwkwkwk

      Hapus
  12. ciakakak....
    penglmannya bnyak, pa jgan" -__-......

    BalasHapus
  13. nomer 1 bener banget, kalo yang centil ganjen itu kebanyakan ceweknya yang rada liar gitu, menurut gue sih.

    yang paling penting pake hijab, elegan banget tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciyeeee yang suka cwe hijab, tapi masih jomblo ya wkwkwk

      Hapus
  14. Kalau saya suka cewek yang cerewet.
    Tapi tetap menjaga kesopanan dan berhijab.

    Mengapa kalau cuwek dan diem krang seru sepertinya diajak ngobrol :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. cerewet mulut di atas atau cerewet mulut di bawah nih wkwkwk

      Hapus
  15. nice tips pantes banyak cewek sok cuek ... tp bener juga cw centil bin alay emang bikin enek cowok jadi mending biasa-biasa aja

    BalasHapus
  16. gue kira tipsnya sesat :D

    ternyata keren juga ..
    kalo diterapin buat cowok yang ngondek boleh gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren kan ane hahaha
      terserah kalau ada yang mau bwahahaha

      Hapus
  17. waah kalo terus menunduk itu kayak Akhwat lembaga dakwah donk hahaha

    BalasHapus
  18. sayang saya bukan cewe bang, haha tipsnya bagus tuh

    BalasHapus
  19. WAAAAAAAAHHHH aku banget looooh bang riza B)

    BalasHapus
  20. elegan itu artinya apa, Bang?
    ini mah kriteria cewek penulisnya kali :p

    BalasHapus
  21. waaah...kok tau?
    jangan-jangan kalo malem mangkal ya?*eh..

    BalasHapus
  22. kalo gua gak bisa disuruh diem dan sok elegant.
    gua itu orangnya cerewet dan nyablak hhaa.

    semoga masih ada cowo yg terima ke.sarap.an gua *mental single*

    BalasHapus
  23. kalau mau terlihat elegan, yg jelas harus cantik dulu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau terlihat cantik, ya harus elegan dulu *bolak-balik*

      Hapus
  24. Wanita menarik itu g harus tampak elegan... Pikiran orang beda2 yah...hehehe

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. tipsnya bagus browwww,,,,,di kembeangkan yha,,,,


    www.jualalatsex69.com

    BalasHapus
  27. VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

    Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Juni 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US
    - Phone : 85570931456
    - PIN BB : 2B48B175
    - SKYPE : VIPQIUQIU99
    - FACEBOOK: VIPQIUQIU99

    BalasHapus

Senja kuning