Rabu, 31 Oktober 2012

PENGALAMAN BARU

Hari ini saya dapat pengalaman yang baru, tetapi sebelum nya hari ini tadi saya kuliah pagi, dan pagi tadi itu mata kuliah sistem operasi, atau yang biasa kita sebut dengan OS, materi pelajaran hanya sedikit, karma tadi di adakan praktek untuk nginstal ulang laptop, atau nginstal OS windows, praktek nya pun berjalan dengan lancar mesti anak-anak di kelas masih tunjuk-tunjukan laptop yang mau di instal, saya pun berkelompok, terimakasih untuk teman saya Nuzhan yang sudah bersedia agar laptop nya yang di install, terima kasih juga ilmunya.

Sehabis mata kuliah system operasi, selanjut nya saya akan ke lantai 3 untuk mata kuliah selanjut nya, tapi ternyata dosen nya gak ada, anak-anak pun gembira, sehabis itu kami santai-santai di kantin, ada satu cwe yang duduk dengan kami, padahal dia sendiri dan dari gerak-gerik nya itu sih itu cwe sangat ganjen, tapi ya sukur cantik, kalau gak cantik pasti di tinggal sama anak-anak ckckckckck

Nah selanjut nya saya akan menceritakan pengalaman baru saya, sehabis dari kantin teman saya febry mengajak kami untuk main Biliyar, dan saya pun di ajakin untuk ikut, sebenar nya saya gak bisa main biliyar tapi yah coba-coba untuk main biliyar, dan kebetulan tempat biliyar sekalian restaurant dan tempat ice cream itu punya keluarga nya si febry, kami pun langsung bergegas menuju tempat nya.

Sesampainya di sana kami langsung memesan meja biliyar tadi nya cuma satu meja, karena saya pengen belajar jadi kami buka dua meja biliyar, saya coba-coba deh untuk main biliyar, dan hari ini adalah hari pertama saya memegang stik biliyar, tapi kalau kalian sudah tau saya baru pertama kali main biliyar jangan di bilang Ciyus dan Miapah yah, saya ciyus kok -_-

Karena saya baru belajar yah sedikit lah jadi bahan tertawaan, rame jadi nya, tapi teman-teman saya mau ngajarin saya main biliyar, saya saja sampai malu sama mba-mba yang nyusun bola, karma apa ? karena saya waktu membidik bola biliyar ketika mau menyodok eh malah lepas, gak kena bolanya, sumpah saya malu, soalnya mba-mba nya ngetawain saya ckckck

Tapi saya masih belum nyerah teman saya yang lain ito, bambang, ibrahim, sama udin mencoba untuk mengajarkan saya cara memegang stik biliyar, dan al hasil saya masih lepas menyodok bolanya ckckc, tapi ketika akhir akhir mau pulang saya sudah bisa sedikit menguasai, walau pun sodokan saya masih belum kencang dan tidak terarah.

Kalau main biliyar di game saya sih jago tapi kalau main biliyar sungguhan saya tidak bisa, sampai-sampai malaikat saja mentertawakan saya hahahaha

Hery sama ryan yang juga teman saya di tempat biliyar mereka tidak main biliyar, tetapi mereka sibuk dengan laptop masing-masing, katanya nginstal, yah jadi yang main cuma berenam, meja satu udin, ito dan baim. Meja dua saya, febry, dan bambang.

Terimakasih buat teman-teman untuk hari ini, walau saya masih belum bisa main biliyar, nanti deh saya belajar main karambol dulu, baru nantangin kalian main biliyar,

Inti dari tulisan saya ini,
Sesuatu hal tidak akan pernah bisa kita lakukan, kalau kita tidak belajar dan tidak mempraktekkan nya !


Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senja kuning