Selasa, 16 Oktober 2012

CWE SUKA BOLA


Cwe suka bola… sekarang banyak sih cwe yang suka sama bola, banyak yang cwe lakukan di antara lain membeli jersey tim favorite nya, terus ikut gabung fans club bola, atau biasa perang status di twitter kalau tim favoritenya di hina oleh pendukung tim lain,
Itu lah yang terjadi keapada cwe masa kini, dulu cwe itu identik suka sama olahraga basket ya pasti karena cwo basket itu keren (menurut mereka), sampai saat ini juga masih banyak kok cwe yang suka basket, tapi sedikit demi sedikit cwe yang suka sama olah raga sepak bola mulai bertambah, karena atlit atau pemain sepak bola masa kini sudah banyak yang tersortir kamera di luar lapangan, bahkan pemain bola sekarang pun juga ada yang jadi bintang iklan dan main film layar lebar, dan juga pemain bola yang sekarang rata-rata ganteng, ya iya lah sedikit demi sedikit menambah cwe yang suka sama olah raga sepak bola.

Rata-rata tim atau klub favorite cwe itu antara tim hebat dan yang pemainnya ganteng-ganteng, seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Bayer Munich, dll.

Tetapi saya kadang bingung ketika cwe yang ngakunya suka sama tim favorite nya, kalau di Tanya kenapa suka dengan tim itu, dia Cuma bilang atau jawab pemainnya hebat dan GANTENG, yah bahasa kasar nya kalau cwe itu suka sepak bola ya hanya karena pemainnya ganteng atau hanya ikut-ikutan trend sekarang.

Cwe juga biasa mengomen tentang permainan musuh tim favorite mereka, emang apa yang cwe tau tentang sepak bola ??? apa coba kalau gak Cuma taunya pemain bola itu ganteng, jadi buat cwe yang suka sama tim sepak bola kalau gak tau tentang sepak bola, mending gak usah ikut nyindir atau ngebully tim lain, gak malu apa kalau bikin opini dan analisa yang salah.

Memang ada sih cwe yang paham tentang permainan sepak bola, tapi gak semua kan !

Sedikit humor nih tentang cwe yang suka bola,
Kalau cwe yang suka bola itu minimal harus tau tentang peraturan sepak bola, kalau tidak tau tentang peraturan sepak bola,yah minimal tau apa itu sepak bola kalau tidak tau juga apa itu sepak bola, yah minimal cwe harus punya BOLA ! bola apaan yah, kan cwe emang punya bola kan hihihihi *jangan piker negatif* 

Follow Twitter saya : @RizaAprianoor
Facebooknya : Riza Aprianoor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senja kuning