Minggu, 14 Oktober 2012

STEP UP 3D



Mungkin sudah terlambat kalau saya ngetulis tentang film ini, tapi ini wajib untuk saya tulis, jangan kalian kira saya ini seorang penari hip-hop karena saya tidak bisa menari, saya hanya suka dengan film ini, saya tidak nonton di bioskop, karena saya kemaren lagi kritis dalam masalah keungan, biasa lah kaan mahasiswa duitnya gak banyak kayak yang udah kerja, jadi saya nunggu teman aja kalau ada yang download, hehe.
Akhirnya saya dapat film itu dari teman saya si aldi, sampai saat ini film itu berulang kali saya tonton di laptop saya, saya sangat senang liat gerakan-gerakan di film itu, gerakan dari moose dan salah satu orang yang dari kelompok the pirates dengan ciri khas gerakan gaya robot.
Film ini mengisahkan tentang moose anak yang baru lulus dari sekolah MSA salah satu sekolah tari di film Step Up 2. dia si moose tadi baru memasuki masa kuliah dan sudah berniat untuk berhenti menari, tetapi itu ternyata tidak bisa, karna di awal film itu dia sudah di tantang untuk menari dengan salah satu anggota Samurai (musuh The pirates di final nanti) belum selesai duel mereka, ternyata moose di kejar polisi karna dia melepas kan balon jualan orang. nah di situ lah dia ketemu dengan Luke yang mengajak Moose untuk bergabung dengan The Pirates.
Moose sangat bahagia ketika dia melihat tempat latihan The Pirates dia sangat terkesan,
di situ Moose bergabung dengan The Pirates dan mereka pun memenangi Word Jam

mending kalian nonton sendiri bagi yang belum, rugi gak nonton !!!!


Follow Twitter Saya : @RizaAprianoor
Facebook : Riza Aprianoor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senja kuning