Minggu, 03 Februari 2013

BINGUNG MAU KASIH JUDUL APA

Lidya Basrindu, cwe yang muka arab tapi engga ngaku arab, cwe yang bore (cerewet), kemaren sore tepatnya tanggal 2 februari 2013, ane dapat sms dari dia,

Ane takut di bilang hoax, nih ada foto nya


 
Maaf kalau ente-ente gak paham bahasa di isi sms nya itu, karena itu bahasa daerah ane, yaitu bahasa banjar, oke bakal ane translate

Bahasa Banjarmasin : Riza, lajui buka blog ku, lalu ikam kisah tekajut dapat award dari aku lah

Bahasa Indonesia :  Riza, cepat buka blog aku, terus kamu sok terkejut ya dapat award dari aku

Oke ane pun baca blog dia, waktu ane buka tuh blog, belum apa-apa tulisannya udah ngehina ane, yaitu tulisan nya pake bahasa inggris, ane paling gak bisa sama bahasa inggris, masa iya ane harus buka google translate dulu, yaudah akhirnya ane skip tulisan yang bahasa inggrisnya, sampai di bawah tulisan nya itu ada pemberitahuan kalau ane terpilih atau termasuk di nominasi Liebster Award di blognya Lidya.



Di dunia blog ane memang sudah pernah dengar liebster award, tapi perlu ente ketahui sumpah ane gak tau itu apaan, sumpah ane gak tau, pake bahasa inggris lagi -_- sampai-sampai ane buka aplikasi translate di hp ane, tetap gaka ada nemu artinya, pas ane ketik hasilnya malah  => Liebster Penghargaan.


Terus ane coba minta bantuan sama Google, dengan keyword => Liebster Award adalah :D
Hasilnya malah kek gini.


 
Dan akhinya ane tetap bingung harus ngapain, yasudah lah, karena ane sudah masuk nominasi akhirya ane pun ngikut prosedur nya aja, yaitu ane harus ngejawab 11 pertanyaan dari dia, oke oke oke, ane akan tulis di blog ane jawaban nya, itu pun gak akan ane lakuin kalau si Lidya gak ngancam mau nembak ane.

11 pertanyaan nya itu iyalah :


  1. Hal apa yang buat kamu tertarik bikin blog
Kenapa aku tertarik bikin blog, awalnya sih gak tertarik juga, karena malu aja temen ada yang punya blog ma sane engga, jadi bisa di bilang ane bikin blog ini karena kecelakaan, kecelakan malu kalau gak punya.

    1. Paling sering share tentang apa di blog ?, kenapa bisa sering share tentang itu 
    Tentang apa yah ? tentang kehidupan ane mungkin, iya tentang kehidupan ane, soalnya itu blog personal, blog pribadi, bukan blog yang jual alat pembesar vitalitas, payudara, atau bukan juga blog yang isinya tutorial tutorial yang sok pintar di blog, padahal copy paste tulisan atau tutorial orang lain. ciuh.

    1. who is your favorite blogger ? kenapa ?
    blog nya siapa yah, kebanyakan Blog Walking sih, jadi bingung blog mana yang ane suka, tapi ada satu blog yang menurut ane tulisan nya itu khas banget, dan , sesekali tulisan nya itu juga bisa buat ane tertawa kecil, yaitu jeng jeng jeng. Yaitu blog nya Bayu P Abuna, dia salah satu admin di group Blogger Energy
    1. Menurut kamu blog itu apa sih ?
    Menurut ane, blog itu adalah sebuah buku atau tempat tulisan yang biasa ane post. Blog juga bisa jadi sebagai sarana untuk jualan atau mempromosikan suatu produk, blog juga bisa jadi sebagai tempat membagi ilmu yang kita punya. Kalau ane sih punya blog personal jadi menurut ane tempat buat ngepost pengalaman ane, dan sedikit lah ngarang-ngarang cerita, dan juga bisa jadi tempat buat ngerevisi atau evaluasi tulisan kita.

    1. Biasanya dapat inspirasi ngeblog dimana ? atau dari siapa ?
    Dapat inspirasi itu dimana dan kapan saja bisa ada, tetapi dominant ane lebih sering dapat ssat ane uring-uringan di kasur, tetapi kalau ane lagi liat hal aneh di lain tempat, biasanya ane ngecatet d isms dulu hehehe, kalau di tanya dapat dari siapa, yah engga ada, gak ada kayaknya.

    1. Pernah dapat pengalaman buruk karena blog
    Lupa nih, tunggu ingat-ingat dulu, ada gak yah ??? tapi pernah dulu saya dapat peringatan karena ane nyebarin foto salah satu ulama di Banjarmasin, kata teman ane jangan nyebarin foto guru di internet kalau gak dapat izin beliau. Dan ane pun langsung hapus postingan yang ada isi foto beliau, hehehehe.

    1. Are you bookworm
    Apakah saya kutu buku ? NO, bukan, saya bukan kutu buku, saya memang suka baca, asal isi depan buku itu menarik untuk di baca.

    1. Lebih milih nonton film hollywood atau bollywood
    Ane suka Hollywood, tapi terkadang ane juga suka nonton film bollywood, tetapi tergantung judul aja sih hehehehe, kalau di suruh milih salah satu dari dua itu ane milih film Hollywood.

    1. Kamu ngerasa ada yang kurang lengkap kalau…..?
    Ane merasa ada yang kurang lengkap kalau…. Kalau…. Kalau…. Kalau ane belum sholat. Bukannya sok alim, tapi beneran, ane kalau bepergian dalam keadaan belum sholat ane ngerasa takut,takut kalau ane meninggal atau koid dalam keadaan belum sholat. Naudzubillahiminjalik.



    1. Kapan kamu ngeras paling oke dan kece
    Di saat apa yah ? mungkin di saat ane mau on the way kampus, ya ! di perjalanan menuju ke kampus ane selalu merasa kece, karena apa gak tau, mungkin karena ane sudah ngebersihin hidung dari upil yang segudang.

    1. What do you think about my blog
    Ini yang bikin pertanyaan pake bahasa inggris pula, ngerepotin ane aja mesti buka aplikasi translate kata -_-
    Apaan ya, blog nya lidya yah, apa yah ? mungkin blog nya bagus dan simple, enak di buka engga berat. Jadi blogwalking nya enak. Dan juga isi sama gaya nulis nya di blog  khas sekali. Dan satu lagi di header blognya lidya ada tulisan “The Future Lecturer” yaitu dosen masa depan, aku aminin yah.


    Hoammm, selesai sudah, ane bingung mau kasih judul apa.
    Maaf Liebster Award nya gak ane terusin, lagi males mikir, males juga nyari 11 nominasi nya, makasih buat Lidya Basrindu yang sudah jadiin ane salah satu nominasi Liebster Award nya dia. jangan lupa kunjungi blog dia klik disini

    25 komentar:

    1. aku juga mau award ini tapi aku nggak pernah dapet atau di tag..huhu -______-

      BalasHapus
      Balasan
      1. sabar yah, ane gak bikin awardnya sih,
        lagi males aja hehe

        Hapus
    2. selamat yaa awardnya...
      ternyata blognya dibikin karna kecelakaan yaa... :D

      BalasHapus
      Balasan
      1. hooh, kok tau ??
        oh iya ya kan ane yang bilang di tulisan di atas -,-

        Hapus
    3. wahh sms tengah malam begitu,,, eh
      btw selamt dah dapat award, hhmm gw kirain award ini udah musnah dari peradaban, tapi ternyata belum -__-
      ciyeee nama bayu disebut, ciyyee geer dia ntar tuh :p

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya masih ada, cuman orang-orang nya aja yang masih bikin award beginian, sudah jarang sekali terlihat sekarang'
        hahahaha

        Hapus
    4. ikut ah...........cie...cieee....cieeeeee....
      selamat ya kakak, semoga cepet pinter bahasa inggris aja ya...

      BalasHapus
    5. Seingat saya Liebster Award itu biasanya dikasih dari cewek ke cewek (saya tidak tahu asal mulanya bagaimana). Herannya, dulu pernah dapat di blog lama saya. :D Hahaha...

      BalasHapus
    6. seru juga isinya..wkkk
      hampir mirip
      awalnya bikin karena orang2 punya blog..:)

      BalasHapus
    7. Kalau jawab pertanyaan ini, gak jadian dong ama Lidya.
      Atau ikam udah punya cewek ya...

      BalasHapus
    8. gue pernah dapet award ini samppe 2x lohh, sekarang ada lagi lohh namanya Sunshine Award :)

      BalasHapus
    9. beuuh ikam banajr kah??
      salam kenal lah ulun jua urang banjar..
      tapi ulun asal samarinda ya serumpun lah kita sama-sama banjar..

      BalasHapus
    10. Rasakan sensasi permainan yang menakjubkan dan nikmati bonus yang kami sediakan untuk anda .

      Hanya Dengan 1 USER ID anda dapat memainkan 7 GAMES !!
      BandarPoker / PokerOnline / CapsaSusun / DominoQQ / BandarQ / AduQ / SAKONG

      Mari bermain bersama RUBYQQ , kami Agen Judi Poker Online Terbaik .
      HOT PROMO DARI RUBYQQ yang di berikan RUBYQQ untuk para pemain judi poker online yang telah bergabung bersama kami :

      ? Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
      ? Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
      ? NO ROBOT & ADMIN
      ? 100% Fair Play Member Vs Member
      ? Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit .


      Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
      BBM : 2B8938F7
      FACEBOOK : rubyqq
      SKYPE : RUBY QQ

      BalasHapus

    Senja kuning